Rabu, 31 Juli 2013

Cara Menggunakan Libraries Windows 7

Panduan Menggunakan Libraries Windows 7 Tutorial Menggunakan Libraries Windows 7 Tips dan Trik Menggunakan Libraries Windows 7, Windows 7 Libraries, seperti folder, membantu untuk mengatur dan mencari musik, dokumen, video, dan foto. Jika Anda seperti saya, media Anda mungkin tidak akan semua di satu tempat — atau di dalamnya ditunjuk lokasi, yaitu musik dalam folder musik dan foto dalam folder foto. Sementara generasi yang lebih tua dari Windows berharap Anda hanya akan menggunakan default "My Pictures" atau "Musik saya" folder, di dunia nyata penggunaan, ini jarang terjadi.

Mungkin Anda memiliki Anda paling mendengarkan musik dalam folder pada desktop Anda, atau beberapa besar rumah HD video pada hard drive sekunder. Dalam setiap kasus, tidak semua media Anda akan berada di folder "My Documents".

Dan itulah mana perpustakaan berbeda dari folder; Libraries benar-benar tidak menyimpan media Anda seperti folder lakukan, tapi agak menyimpan lokasi media Anda.

Lihat, generasi yang lebih tua dari Windows akan menetapkan prioritas untuk mengindeks folder "My Documents" untuk pencarian, sementara Windows 7 indeks perpustakaan Anda untuk Cari — sehingga setelah Anda mengatur lokasi folder di perpustakaan Anda, mencari media Anda di Windows 7 akan jauh lebih cepat, dan lebih mudah.



Mengatur perpustakaan untuk indeks Media Anda

Mengorganisir media Anda ke Libraries sangat mudah dan benar-benar dibangun langsung ke dalam explorer di lebih dari satu cara. Selain itu, Libraries default sudah berisi dua lokasi folder, folder pengguna (misalnya, "gambar") dan versi publik folder itu.

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak lokasi, Anda akan pertama ingin menemukan folder media Anda. Katakanlah, aku punya beberapa foto di drive saya sekunder (D:) dalam folder "Foto". Semua saya harus lakukan adalah arahkan ke drive "D:" saya, dan klik kanan pada folder dan pilih "Termasuk dalam perpustakaan" dan memilih Libraries-hanya itu!

Windows akan secara otomatis mengindeks file dan memasukkannya ke dalam perpustakaan Anda dipilih. Tidak perlu untuk memindahkan folder atau mengubah struktur file, mengunjungi perpustakaan Anda dan Anda akan melihat media muncul, dicampur dengan folder lainnya yang Anda memutuskan untuk memasukkan.

Anda bahkan dapat menyertakan folder pada drive eksternal dan komputer lain dalam jaringan Anda. Hanya menggunakan metode yang sama yang diuraikan di atas — menemukan folder pada drive eksternal, atau dalam contoh berikutnya, folder jaringan.

Katakanlah saya ingin menambahkan file pada komputer tunangan saya, ke tambang. Pertama, saya akan menavigasi ke folder bersama dia menggunakan windows explorer, dalam kasus ini, "MariasLaptop." Katakanlah kita pergi berlibur ke konser dan mendapat beberapa foto besar; Aku ingin dapat melihat orang-orang dari dalam perpustakaan "Gambar" saya sendiri.

Agak daripada mengambil ruang pada kedua sistem, saya hanya dapat menavigasi ke folder itu pada jaringan, \\MariasLaptop\, kanan klik pada folder TheBigConcert, dan pilih Tambah untuk Libraries dan kemudian akhirnya, gambar. Sekarang, selama sebagai laptop nya dapat diakses, foto-foto dari konser besar akan dapat dilihat dan dicari dalam perpustakaan gambar saya!

Ini semudah itu untuk menambah media perpustakaan Anda, semua sementara menghemat ruang, menjaga struktur folder Anda sendiri, dan tidak termasuk/termasuk apa pun yang Anda memutuskan untuk.


Mencari Anda Libraries Windows 7

Sementara mencari di Libraries tampaknya cukup sederhana, sebagaimana mestinya, ada beberapa hal yang banyak orang, bahkan mereka yang akrab dengan Libraries, mungkin tidak tahu tentang.

Ketika mencari file, kebanyakan orang hanya menulis nama file, namun, bagaimana jika file Anda semua diberi nama oleh kamera digital Anda? Tak seorang pun dapat mengingat foto mereka oleh angka-angka.

Windows 7 memiliki beberapa cara baru untuk Cari — misalnya, Cari filter kata-kunci. Ketika Anda mengklik kotak pencarian, Anda akan melihat tiga contoh filter pencarian, tanggal diambil, tag, dan jenis. Sementara ini pasti berguna, Windows search menawarkan beberapa fungsi Cari lebih khusus yang bekerja dengan Windows 7 Libraries.

Salah satu contoh dari filter pencarian akan ekstensi file. Apakah Anda tahu bahwa Windows mencari lebih dari sekedar nama file, tetapi juga ekstensi dan internal file data?

Dengan hanya mengetik di ekstensi file seperti JPG, Anda dapat menyaring untuk hanya melihat media tipe file itu. Jika Anda tidak tahu ekstensi, Anda juga dapat mengetikkan gambar, dokumen, musik atau video untuk mencari orang-orang khusus. Anda juga dapat mencari berdasarkan tanggal dimodifikasi dengan mengetikkan dimodifikasi: 12/15/09 atau dimodifikasi: 2010 dan menemukan file yang berubah selama jangka waktu tersebut.

Anda juga dapat menggabungkan Cari filter, sebagai contoh, mari kita katakan saya ingin menemukan beberapa foto saya Taman dari belakang ketika saya pertama kali mulai tahun 2008 untuk membandingkan apa yang mereka terlihat seperti sekarang. Aku bisa menggunakan datetaken:2008 tags: taman. Dengan hanya menambahkan spasi antara filter kata kunci, Anda dapat mempersempit pencarian perpustakaan Anda untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dalam waktu singkat.

Untuk daftar lengkap Cari filter dan advanced query syntax, kunjungi halaman Advanced sintaks Microsoft.


Menggunakan logika Boolean ke pencarian Windows 7

Boolean filter juga bekerja; Jika Anda tidak terbiasa dengan Boolean filter, mereka pada dasarnya mudah untuk memahami kata kunci untuk membantu alternatif konten apa yang Anda inginkan, dan konten apa yang tidak Anda inginkan.

Boolean filter meliputi:

DAN-contoh: biru dan burung
TIDAK-contoh: biru tidak burung
ATAU-contoh: biru OR burung
Tanda kutip-contoh: 'blue bird'
Kurung-contoh: (blue bird)
mengatakan-contoh: tanggal: mengatakan 03/03/09
< — Contoh: ukuran: < 2 MB

Dengan menggunakan filter ini, Anda dapat mengubah hasil Anda untuk menemukan hanya apa yang Anda Cari di perpustakaan Anda.

Biru dan burung — akan membawa hasil yang berisi kedua kata tersebut, bahkan jika kata-kata ini di tempat yang berbeda dalam file.

Biru tidak burung — hanya akan menampilkan hasil yang mengandung kata "blue," tapi tidak kata "burung."

ATAU-akan menemukan hasil dengan salah satu atau kata lain

Tanda kutip-adalah untuk menemukan frase.

Kurung — digunakan untuk menemukan kata-kata dalam urutan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar