Selasa, 14 Mei 2013

mempercantik windows 7

membuat windows 7 seperti mac

segala yang terposting di blok ini telah say aprak tekan sendiri,

Berikut kami berikan step by step cara memperindah tampilan window7 layak nya mac
  • Download file Snow Transformation Pack di http://www.winxsoft.com/stp/download.html
  • Ekstrak file hasil download yang baru saja anda lakukan.
  • Install file Snow Transformation Pack 1.5.exe pada komputer, notebook atau netbook anda.
    Install Transformation Pack pada Windows 7
  • Jika ditanyakan apakah ingin menginstall semua (Completed), sesuai dengan kebutuhan minimal tanpa mengikutkan aplikasi 3rd-party (Performance) atau memilih sesuka anda (Customize) pilih Completed untuk memudahkan penggunaan.
  • Ikuti proses sampai selesai, kemudian restart system anda.
Setelah komputer restart, tampilan Windows 7 anda akan mirip[ dengan Mac OS X Snow Leopard. Coba lihat perbedaanya dengan klik tombol Rocket Docks yang ada di bawah, tombol Start yang berada di atas serta tampilan aplikasi yang berbeda dari Windows 7.
Merubah tampilan Windows 7 seperti Mac OS X Snow Leopard
Trik ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang belum bisa memiliki Desktop PC atau Notebook dari Apple (Kita semua tahu harganya lebih mahal dari Notebook/desktop PC biasa) dan ingin merasakan penggunaan Snow Leopard Operating System.

Perlu diingat!
Secara teori, trik ini bisa digunakan pada semua versi Windows 7 Home Basic sampai yang lebih tinggi seperti Professional atau Ultimate Edition. Tetapi kami sendiri belum pernah mencobanya sendiri selain di Windows 7 Professional. Jika anda mengalami masalah ketika menggunakannya pada Windows lain, silahkan anda tanyakan di sini. Kami akan coba mencarikan solusinya untuk anda!

0 komentar:

Posting Komentar