Jumat, 17 Januari 2014

CARA HAPUS WINDOWS OLD PERMANEN

CARA HAPUS WINDOWS OLD PERMANEN



Bagaimana cara hapus Windows.old di windows 8, lalu bagaimana cara menemukan windows.old. Masih terkait tentang windows 8 dan inilah Cara Hapus Folder Windows.old Pada Windows 8, Meskipun mungkin untuk meng-upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 tanpa kehilangan file, program, dan pengaturan, pengguna tidak dapat menyimpan program dan pengaturan ketika melakukan upgrade dari Developer Preview and Consumer Preview ke edisi terbaru. Semua file akan dipindahkan folder terpisah selama operasi.


Jika Anda telah mengupgrade dari Developer Preview dan tidak memformat partisi selama proses upgrade, Anda akan melihat sebuah folder bernama Windows.old di root drive instalasi Windows. Sebagai folder berisi file dan folder dari instalasi sebelumnya Windows Anda, Anda mungkin ingin menghapus folder untuk memulihkan beberapa ruang disk.

Folder Windows.old berisi file, dokumen, dan file program dari instalasi sebelumnya Windows Anda dan dipindahkan ke folder ini selama proses upgrade. Kami sarankan Anda membuka folder Windows.old dan backup file yang dibutuhkan sebelum benar-benar menghapus folder.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini diberikan untuk benar-benar menghapus folder Windows.old di Windows 8:

Langkah 1: Klik kanan pada Windows drive dan klik atau tekan Properties.

Langkah 2: Di bawah tab General, klik atau tekan tombol Disk Cleanup.

Langkah 3: Selanjutnya, Klik Clean up system files button. Klik Yes untuk UAC prompt.

Langkah 4: Bila Anda melihat file untuk menghapus, centang Previous Windows installation(s), klik tombol Ok, kemudian tombol Apply untuk benar-benar menghapus folder Windows.old.

0 komentar:

Posting Komentar