Rabu, 31 Juli 2013

Cara Mengubah Warna Latar Belakang Windows Photo Viewer

Cara Mengubah Warna Latar Belakang Windows Photo Viewer

  Panduan Mengubah Warna Latar Belakang Windows Photo Viewer Tutorial Mengubah Warna Latar Belakang Windows Photo Viewer Tips dan Trik Mengubah Warna Latar Belakang Windows Photo Viewer, Keindahan dari sistem operasi Windows adalah bahwa kita memiliki banyak alat-alat untuk men-tweak dan menyesuaikan setiap departemen ke keinginan kita. Ratusan alat gratis tweaker dan kustomisasi luar sana untuk Windows 7 dan Windows 8. Di masa lalu, kita telah membahas alat gratis untuk mengubah latar belakang Perpustakaan Windows Media Player, mulai layar latar belakang dan latar belakang Windows Explorer (Windows 7).

Kali ini, kami memiliki alat gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah mengganti warna latar belakang putih default program penampil foto Windows dan Windows Live foto galeri.



Windows Photo Viewer adalah salah satu program yang kami gunakan sangat sering. Sementara pengguna selalu membuka gambar dalam penampil foto dan hampir tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat latar belakang Photo Viewer, pengguna yang tidak suka latar belakang putih mungkin ingin mengatur warna kustom sebagai latar belakang.

Photo Viewer Background Changer adalah utilitas gratis untuk menyesuaikan latar belakang Photo Viewer dan Live foto galeri. Hal ini kompatibel dengan Photo Viewer di Windows 7 & Windows 8, Windows Live galeri di Windows XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8. Mendukung 32-bit dan 64-bit versi Windows. Harap dicatat bahwa Anda harus telah menginstal .NET Framework 3.5 pada Windows XP dan Vista mampu untuk menjalankan dan menggunakan alat ini.


Meskipun Photo Viewer Background changer datang dengan opsi untuk memulihkan putih latar belakang yang asli, kami sarankan Anda membuat titik Pugar Sistem sebelum mengubah file sistem yang asli. Eksekusi file terpisah termasuk dalam zip file untuk Windows 7, Vista, dan Windows XP. Pastikan Anda menjalankan versi yang benar.

Windows 8, Anda dapat melihat "Windows SmartScreen dicegah aplikasi tidak diakui dari awal. Menjalankan aplikasi ini mungkin beresiko PC Anda"pesan sementara meluncurkan alat. Cukup klik Info lebih lanjut dan kemudian klik Run pula tombol untuk menjalankan alat.

Download Photo Viewer Background Changer

Sekianlah artikel mengenai Cara Mengubah Warna Latar Belakang Windows Photo Viewer, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua,

 

0 komentar:

Posting Komentar