Rabu, 31 Juli 2013

10 Tips dan Trik Untuk Windows 7

10 Tips dan Trik Untuk Windows 7 

Anda menemukan pintasan baru untuk mendapatkan seluruh kota atau mengungkap fitur keren gadget terbaru Anda? Windows 7 penuh kejutan "Aku tidak tahu kau bisa melakukannya". Di antara banyak besar perangkat tambahan di Windows 7, di sini adalah beberapa permata kecil yang Anda mungkin tidak menyadari.
1. Melampaui dasar matematika


Kalkulator memiliki beberapa fitur baru yang dinamis — klik menu Tampilan untuk memeriksa mereka keluar. Konversi unit menerjemahkan Celcius un
tuk Fahrenheit, kilometer km, meter untuk kaki, gram ke ons, Joule untuk BTUs, dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan lembar kerja perhitungan baru untuk dengan cepat menghitung hal-hal sehari-hari seperti ekonomi bahan bakar dan auto pembayaran sewa. Mode Programmer dan statistik menangani tugas-tugas geekier.

2. Mengirimkan informasi ke dukungan teknis


Waktu berikutnya Anda menemukan diri Anda mencoba untuk menjelaskan masalah komputer yang rumit untuk dukungan teman atau tech, coba langkah Soal Recorder. Anda dapat merekam serangkaian screen shot, menambahkan catatan, dan mengirimkan email secara langsung kepada siapa membantu Anda. Untuk tips tentang cara menggunakan langkah Soal Recorder, baca artikel ini.

3. Pindah taskbar Anda


Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat memindahkan taskbar ke sisi atas, kanan, atau kiri layar Anda.

4. Menyesuaikan jam



Memiliki teman, Keluarga, dan rekan-rekan di zona waktu yang berbeda di seluruh dunia? Tambahkan jam ke taskbar Anda untuk melacak waktu di daerah mereka. Atau menambahkan clock gadget ke desktop Anda. Anda bahkan dapat memilih dari delapan jam berbeda desain. Berikut adalah cara untuk menambahkan dan personalisasi gadget.

5. Membuat dan berbagi tema


Seperti sedikit berbagai? Dengan Windows 7, Anda dapat merancang, menyimpan, dan dengan cepat mengubah komputer Anda tema (latar belakang desktop, warna batas tepi jendela, suara, dan screen saver). Anda dapat bahkan membuat tema baru, seperti yang menampilkan pertunjukan slide foto favorit kamu sebagai latar belakang desktop Anda, dan dengan mudah berbagi dengan teman dan keluarga. Pelajari lebih lanjut dan menonton video tentang cara membuat tema.

6. Menyeret file dari Jump List


Dengan Jump List, Anda mendapatkan daftar cepat-akses file Anda paling sering atau baru saja digunakan. Hanya mencari tanda panah kanan menunjuk di sebelah program pada menu Start Anda atau kiri-klik program pada taskbar. Anda dapat menggunakan Jump List untuk membuka file dan program di hanya dengan beberapa klik. Bahkan lebih baik, Anda dapat menyeret item dari Jump List ke buka folder atau email.

7. Pratinjau file Anda


Lain besar waktu saver adalah panel pratinjau file dalam folder atau Perpustakaan. Menggunakannya untuk melihat isi file tanpa membuka file dalam program. Anda dapat membuka panel pratinjau di jendela dengan menekan Alt + P. item seperti foto dan file PDF akan dapat melihat pratinjau di daerah ini ketika Anda klik mereka. Pelajari lebih lanjut tentang penggunaan file dan folder, termasuk panel pratinjau.

8. Membantu mengurangi ketegangan mata dengan ClearType


ClearType adalah alat yang meningkatkan keterbacaan teks pada layar LCD. Jadi jika Anda merasa teks tidak menampilkan tajam, menggunakan ClearType. Alat akan membawa Anda melalui serangkaian layar, seperti pemeriksaan mata, untuk membantu Anda mencapai teks tajam mungkin.

9. Mudah menyesuaikan Anda Sticky Notes


Sekarang Anda dapat membuat catatan tempel yang Anda tetap pada desktop Anda bahkan handier. Anda dapat memformat teks dan mengubah warnanya, serta mengubah ukuran, runtuh, dan membalik-balik beberapa catatan lengket. Jika Anda memiliki Tablet PC atau layar sentuh, Anda dapat menggunakan beberapa (pena dan sentuhan) metode masukan dalam satu catatan. Belajar bagaimana.

10. Mendapatkan untuk mengetahui cat baru


Perangkat lunak Windows klasik ini telah diperbaiki pada Windows 7 dengan efek kuas baru seperti cat air, crayon, dan kaligrafi. Cat sekarang datang dengan mudah-untuk-menggunakan pita untuk semua fitur-fitur keren yang Anda gunakan yang paling. Dan dengan layar sentuh Anda dapat finger-paint, termasuk menggunakan dua jari untuk membuat terpisah sikat stroke secara bersamaan.

 

0 komentar:

Posting Komentar