Jumat, 12 Juli 2013

UBAH TAMPILAN WINDOWS 7 KE ARABIK


Tampilan Windows 7 Arabic
Ini berawal dari keinginan saya untuk merubah tampilan akun facebook saya menjadi tampilan arabic. Kok enak + ketagihan ya? akhirnya terbesitlah keinginan saya untuk merombak Windows 7 saya menjadi tampilan full arabic. Mmm...akhirnya bisa juga.
Kali ini saya akann berbagi tips atau cara kepada teman-teman semuanya, bagaimana sih cara merombak tampilan Windows 7 kita menjadi arabic. Secara default kan pakai bahasa inggris. gimana itu caranya? Ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Download Windows MUI Language Pack Arabic
  2. Setelah selesai terdownload, segera lakukan instalasi. Instalasi menghabiskan waktu agak lama sih. :)
  3. Setelah proses instalasi selesai, masuk di Contol Panel. Contol Panel -> Region and language.
  4. Pilih tab Keyboard and Language.
  5. Pilih pada Combobox Choose a Display language dengan pilihan Arabic
  6. Lakukan Restart / Logoff komputer atau laptop teman-teman.
Alhamdulillah, kini tampilan Windows 7 milik teman-teman menjadi full arabic. Terus bagaimana cara kita mengembalikan seperti semula? jawabannya adalah: sama dengan proses instalasi tadi, masuk di Control Panel -> Region and Language.
Selamat mencoba teman-teman!

Screenshot yang lain :

Share This

0 komentar:

Posting Komentar